Twitter


SEJARAH Band D'Novice

2009 D'Novice didirikan. Pertamanya sih bukan D'Novice.
Gua ceritain yha....!!
Mau denger gaaaak? Dengerin yha..!!
Awal mula sih Sabang Band ini nama kampung ane gan,
saking bangga punya nama Band diambil nama kampungnya sendiri,
setelah setahun nama Sabang Band diganti Wee geng, ane juga gak tau ini nama
asalnya dari mana, and artinya juga apa, tapi ane gak mikirin apa arti tersebut.
Terus ane jalanin apa yang ane lakuin sebagai Guitaris tsb,
meingkatnya permainan kita jadi pemain band.
mulai ada semangat dari teman-teman, mereka menyupport permainan kita.

sudah setahun lamanya ada pergantian nama lagi sob..!! ( #heck deh ganti nama mulu )
tiga kali ganti nama jadi Brother Lastting.
tanpa ada artinya juga.

dan yang keempat ini D'Novice, mungkin ini adalah nama terakhir buat band kita #hhehe

support kami yha sob...!!



Tidak ada komentar: