Twitter


Blogger

gua sebenernya belom paham apa itu blogger...!!
tapi ya gg papallah.. mungkin gua khilaff...

ternyata susah jugga bikin blogger...!
dari yahoo dulu llah.. trus google llah... baru dahh.. ke blog..!

yang gua bingung setiap gua bikin akun,
gua ditanya dulu ama blog tersendiri,
mending kalo ditanya.. nama doang,
gua ditanya nama lengkaplah, tempat tanggal lahirlah,
alamat gua jugga segala ditanyain..!
sampe'' gua ditanyain '' apa makanan kesuka'an anda? ''
ini pacar apa mao bikin account sebenernya..?
gua dulu punya cewe gg githu githu amattt nanyanya,
untung gua gg ditanya '' siapa nama bokin gua yang sekarang? ''
untung bangett tuch.. *cz emang gua gg punya bokin.
jadi maklum kalo gua sering galau..
tappi klo sekarang gua punya cewe.
cewe gua ada tiga sob..

yahoo, google, ama blog..
mulai sa'at ini gua anti galau..!!
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahhaha

Tidak ada komentar: